Asuransi mobil adalah jenis yang paling banyak dibeli dari asuransi

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Sesungguhnya menghilangkan bekas jerawat secara alami hanya ada 2 jenis asuransi yang menawarkan asuransi jiwa bisa. Salah satunya adalah Asuransi yang membayar pada kematian pemegang polis yang disebut sebagai Asuransi Risiko atau Asuransi Term. Yang lain adalah bahwa Asuransi yang membayar pada kelangsungan hidup pemegang polis untuk jangka menyatakan, yang disebut sebagai Asuransi Endowment Murni. Jadi, Asuransi Term dan Endowment Murni adalah dua bentuk dasar filsafat Asuransi Jiwa. Semua skema Jiwa hari Asuransi modern ekstensi saja atau kombinasi dari teori-teori dalam beberapa ukuran.

Asuransi Term, seperti namanya adalah Asuransi yang tetap berlaku sampai dengan jangka waktu yang dipilih. Dalam kasus apapun, ketika hidup meyakinkan atau pemegang polis meninggal selama masa kebijakan, jumlah kebijakan atau Uang Pertanggungan menjadi dibayarkan kepada pewaris atau calon dari kebijakan sesuai ketentuan kontrak ditandatangani antara Penanggung dan diasuransikan. Dalam hal pemegang polis tetap hidup atau bertahan istilah lain dari kebijakan tersebut, dia bisa lupa kembali pada kebijakan karena kebijakan tersebut murni berbasis risiko dan hanya dibayarkan jika kejadian tak terduga terjadi. Jika acara tersebut tidak terjadi, tertanggung kehilangan kontrol atas kebijakan atau lebih baik dikatakan sebagai - kebijakan menjadi NULL dan berlaku.

Jadi, pemeliharaan kebijakan tersebut sangat mudah untuk asuransi serta pihak tertanggung. Setelah perusahaan asuransi menilai risiko seseorang, ia memutuskan kuantum premi yang harus dikumpulkan untuk menutupi risiko dan isu-isu kebijakan. Setelah tugas penjamin emisi selesai. Pemegang polis, setelah ia menerima kebijakan, harus tetap membayar premi secara teratur untuk jangka yang dipilih. Manfaat bawah kebijakan ini menjadi hanya dibayarkan pada kematian tertanggung selama masa kebijakan, yang lain, tidak ada yang dibayar.

Demikianlah konsep Asuransi Term. Produk Asuransi Term dapat dikombinasikan dengan fitur tambahan seperti -

Riders atau add-on manfaat.

Manfaat ganda Kecelakaan.

Pengendara adalah add-on fitur lebih dari dan di atas kondisi kebijakan umum. Manfaat kecelakaan ganda adalah manfaat dari mendapatkan sejumlah tambahan sama dengan Uang Pertanggungan atau dua kali Uang Pertanggungan pada kematiannya karena kecelakaan. Untuk memanfaatkan manfaat ini, tertanggung harus membayar sejumlah kecil sebagai premi di samping premi normal.

Manfaat Asuransi Term:

Perlu untuk keluarga

Asuransi Term menjadi Skema Asuransi Risiko dirancang untuk memenuhi keluarga sebagai penerima maksimal. Meskipun kita berbicara tentang manfaat pada hilangnya orang yang produktif, hilangnya emosional tidak dapat diganti dengan biaya apapun. Itulah sebabnya dikatakan bahwa Asuransi Jiwa tidak ketat mengikuti prinsip GANTI RUGI yang benar hanya untuk Non-Life Insurance.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment