Anda bisa menjadi agen dengan salah satu sebutan asuransi terkemuka

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Jika Anda memutuskan cara menghilangkan bekas jerawat bahwa kebijakan seluruh hidup yang tepat bagi Anda tetapi merasa Anda saat ini tidak dapat membayar premi untuk nilai nominal yang Anda inginkan, Berlin merekomendasikan membeli sebagai seumur hidup sebanyak yang Anda mampu dan mengisi sisa jumlah wajah Anda dengan term life. Kemudian, Anda dapat mengkonversi kebijakan term life Anda untuk hidup secara keseluruhan.

Untuk orang kaya dengan perkebunan besar, menempatkan kebijakan seumur hidup menjadi kepercayaan adalah cara untuk membayar pajak estate ketika mereka mati.

Sebuah hamparan pilihan

Jika fitur asuransi seumur hidup [hilang ://goto.insuremycopy/quotesmith/controller?REF=99998&reqid=qstermindex&redirx=x] sesuai dengan tagihan untuk Anda, ada beberapa varietas tergantung pada kebutuhan dan toleransi Anda terhadap risiko keuangan .

Asuransi jiwa Biasa keseluruhan: Premi adalah tingkat selama Anda hidup dan kebijakan Anda membangun nilai tunai. Biaya tahunan awal akan jauh lebih tinggi daripada jumlah yang sama dari asuransi jiwa, tetapi karena Anda mendapatkan lebih tua kesenjangan menutup.
Pembayaran asuransi jiwa yang terbatas secara keseluruhan: Kebijakan ini memungkinkan Anda membayar premi hanya untuk jangka waktu tertentu, misalnya 20 tahun atau sampai usia 65 tahun, tetapi menjamin Anda seumur hidup Anda. Dengan demikian, pembayaran premi akan lebih tinggi daripada jika pembayaran yang menyebar melalui hidup Anda.

Premi asuransi jiwa kesatuan: Kebijakan ini disetor setelah satu pembayaran awal substansial.
Universal kehidupan (UL) asuransi: Kebijakan ini memungkinkan Anda bervariasi pembayaran premi Anda dan menyesuaikan manfaat kematian Anda sebagai perubahan kebutuhan penerima manfaat. Anda harus menyadari berapa banyak dalam account Anda dan apakah Anda perlu melakukan pembayaran untuk menjaga kebijakan yang berlaku. Ada juga kebijakan UL yang dapat memberikan tingkat premi, serta kebijakan UL dengan pilihan premi yang direncanakan dan manfaat kematian yang dijamin untuk hidup. Kebijakan ini mungkin menawarkan premi yang lebih rendah dalam pertukaran untuk akumulasi lambat nilai tunai, jika ada.

Variabel asuransi jiwa (Vul) universal: Di sini nilai tunai dan manfaat kematian yang terkait dengan akun investasi tertentu. Anda nilai tunai dan peningkatan kematian manfaat jika investasi yang mendasarinya melakukannya dengan baik, atau mereka dapat menyusut jauh di bawah kinerja investasi yang buruk. Baca prospektus untuk Vul hati-hati dan tidak pernah membeli polis yang Anda tidak mengerti. Mungkin ada premi tambahan yang diperlukan untuk menjamin jumlah manfaat kematian.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment