Pertanyaan apa yang harus Anda meminta perusahaan asuransi

Posted by Ann on Thursday, November 22, 2012


Pertanyaan ptkp 2013 apa yang harus Anda meminta perusahaan asuransi mobil Anda ketika datang ke asuransi mobil? Artikel ini membantu Anda memilih antara kebijakan Asuransi.

Jenis asuransi mobil

Kewajiban asuransi, atau asuransi pihak ketiga.

Ini adalah ptkp terbaru umum bentuk terendah dari asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi mobil. Ini adalah asuransi dasar, jika Anda terlibat dalam suatu kecelakaan, dan itu terbukti menjadi kesalahan Anda, perusahaan asuransi mobil akan membayar ganti rugi kepada pihak lain.

Penutup yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi mobil biasanya diatur terlebih dahulu. Ini adalah jumlah maksimum perusahaan asuransi mobil akan membayar jika terjadi kecelakaan

Misalnya agen akan menyepakati cakupan $ 10.000 per orang, (luka-luka) dan / atau $ 40.000 cakupan cedera tubuh dan / atau $ 10.000 dalam kerusakan properti per kecelakaan

Anda perlu mengkonfirmasi dengan perusahaan asuransi mobil Anda apa yang mereka akan mencakup dan apa batas.

Anda mungkin akan ditawari premium sangat rendah oleh beberapa perusahaan asuransi mobil hanya untuk menyadari bahwa lamaran Anda minimal dan tidak realistis.

Tabrakan dan cakupan asuransi yang komprehensif, menyeluruh dan asuransi yang komprehensif penuh

Sebuah perusahaan asuransi mobil juga akan menawarkan asuransi yang komprehensif, seperti namanya menunjukkan, Anda akan dibahas secara komprehensif.

Dalam istilah sederhana itu berarti bahwa jika Anda bertanggung jawab untuk tabrakan perusahaan asuransi akan membayar untuk perbaikan kendaraan.

Tapi itu tidak begitu sederhana, sebuah perusahaan asuransi mobil akan hampir selalu memiliki kata akhir tentang apa jumlah yang akan dibayarkan, jadi jika itu lebih murah untuk memberikan nilai pasar untuk mobil, maka mereka akan melakukannya.

Anda mungkin berpikir bahwa mobil Anda bernilai $ 1000,00 tetapi nilai pasar yang sebenarnya mungkin $ 500,00. Ini bukan skenario biasa. Jadi jika perbaikan mobil Anda lebih dari $ 500,00 maka perusahaan asuransi mobil hanya akan membayar nilai buku mobil.

Anda harus memastikan bahwa perusahaan asuransi tidak mengendalikan nilai pasar mobil, biasanya organisasi seperti AA akan memberikan nilai pasar tidak memihak.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment