Memperluas industri dapat memiliki kemungkinan untuk bertahan

Posted by Ann on Tuesday, January 1, 2013

pendidikan bidang profesi akuntansi ppak
Misalnya, Mercedes terus pengantar akuntansi biaya mendorong berbasis cloud pengecer wordpress nya meskipun Chevy adalah fungsi aplikasi yang baik mobile untuk iOS bersama-sama dengan sistem operasi Android yang akan menghubungkan dalam mobil strategi siklus akuntansi jasa routing, individu ini menyatakan "Sebagai hasilnya., Pabrik pas, in-dash perangkat pelacakan akan estimasi terhadap tertinggi melalui 18.Two juta pada tahun 2011, menjadi sekitar tiga puluh juta sepanjang 2017, "katanya. Produk-produk ini akan terdiri bukan hanya pemilihan, namun kekayaan rilis baru, karakteristik dan juga statistik web, individu ini ditambahkan masuk

Atau dalam bermacam-macam, PND mobil gps produsen termasuk Garmin dan TomTom bahkan mengetahui perubahan tertentu dalam masyarakat dan energi sehingga berharap untuk membuat sebagian besar dari facebook telah menjadi dengan dalam mobil nav benefits.Johan-Sampai Broer, media massa menyukai dokter yang dari Dunia garmin, mengatakan telah di-dash rute hubungan dekat dengan beberapa produsen mobil lain seperti perbaikan 325i, Chrysler, Ford, Kenwood, Panasonic, Suzuki Toyota ditambah. Bisnis ini menawarkan produk infotainment benar-benar terintegrasi ditujukan untuk mobil dan truk, dia / dia diperhitungkan.

TomTom, juga akan menyediakan mobil-peta-bacaan yang berkaitan dengan desain-5 Mazda CX cara penampilan untuk membantu Anda memperluas berbagai produk, dibesarkan John Kearney, wakil presiden terkait dengan TomTom Asia-Pacific.Other daripada mobil atau truk , perusahaan selain memiliki memiliki teknologi GPS perangkat modern untuk penyedia kegiatan olahraga seperti Nike SportWatch GPS enjoy, belum lagi peta jalan untuk dapat phonemakers dan internet berbasis merek seluruh dunia, Kearney incorporated.

On yang lain tangan ketika permintaan in-dash perangkat pelacakan tumbuh, yang lain melakukan kerja ditujukan untuk PND terpisah. Connolly mengatakan setiap prediksi penjualan kotor dimaksudkan untuk berdiri sendiri Alat-alat ketika datang ke kendaraan bermotor menyediakan dibuang dalam rangka bawah 30 juta sekitar tahun 2012 - yang sebelumnya pertama yang sekarang empat tahun. Individu ini berasal semacam ini drop untuk dapat pesaing yang datang dari ponsel.

Memperluas industri dapat memiliki kemungkinan untuk bertahan di pasar mobil dvd player, sedangkan biaya yang berhubungan dengan penurunan dalam Utara Barat menjual dapat "signifikan" pada beberapa tahun ke depan harus ada pelanggan sekarang tidak mengganti gadget mereka sendiri, dia atau dia increased.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment