Simpan Pinjam untuk

Posted by Ann on Thursday, November 15, 2012

belajar akuntansi keuangan simpan Pinjam untuk Banyak negara menerapkan Pajak Kekayaan, Pajak Warisan, atau keduanya, pada orang asing memiliki properti di negara mereka.

Pajak Kekayaan biasanya biaya tahunan kekayaan bersih pemilik properti di negara itu.

Pajak Warisan asing juga biasanya hanya berlaku untuk aktiva bersih seorang asing di negara itu.

Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat mengurangi kekayaan bersih Anda di luar negeri untuk tujuan pajak dengan mengambil hipotek pada properti asing Anda. Dengan cara ini, biasanya akan hanya ekuitas bersih Anda di properti yang menarik pajak asing.

Jika Anda tidak benar-benar membutuhkan hipotek, Anda dapat menginvestasikan dana pinjaman di tempat lain di luar negeri di mana properti Anda berada.

9. Hindari Evasion

Ketika Anda membeli properti di luar negeri, Anda biasanya akan juga akan memperoleh kewajiban pajak di negara itu. Bahkan, banyak negara mengharuskan calon pembeli properti asing untuk mendaftarkan diri dengan otoritas pajak daerah sebelum mereka dapat menyelesaikan pembelian mereka.

Jika Anda ingin tidur di malam hari, Anda perlu memastikan bahwa Anda memenuhi kewajiban pajak setempat di negara di mana properti Anda berada. Banyak otoritas pajak asing memiliki kekuatan untuk merebut properti di mana pajak yang belum dibayar.

Tentu saja, otoritas pajak daerah akan menulis kepada Anda dalam bahasa mereka sendiri. Jangan abaikan korespondensi ini hanya karena Anda tidak mengerti: ini adalah pertahanan tidak. Anda akan membutuhkan bantuan lokal dan saran untuk memastikan bahwa Anda berurusan dengan otoritas pajak tepat dan memenuhi semua kewajiban Anda sebagai wajib pajak dalam negeri.

10. Mengharapkan yang tak terduga

Jika sistem pajak Inggris adalah semua Yunani ke Anda, atau tampaknya seperti Double Dutch, mengapa Anda mengharapkan pajak asing untuk menjadi berbeda? Setiap negara memiliki pajak sendiri dan sistem hukum dan, ketika Anda membeli properti di luar negeri, Anda harus meninggalkan semua prasangka Anda.

Asumsikan apa-apa sampai Anda telah menyelidiki sistem pajak secara menyeluruh. Negara tujuan Anda akan memiliki pajak yang berbeda, tarif pajak yang berbeda, suatu tahun pajak yang berbeda dan satu set peraturan yang sepenuhnya berbeda, peraturan, relief dan pembebasan.

Properti hukum setempat dan hukum suksesi mungkin akan berbeda juga dan investor Inggris yang menghadap fakta ini mungkin menderita banyak lebih dari sekedar pajak!

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/1069059
Pengantar

Ada perbedaan yang jelas antara penghindaran pajak dan penggelapan pajak. Salah satunya adalah hukum diterima dan yang lainnya adalah pelanggaran. Namun sayangnya banyak konsultan bahkan di negara ini tidak memahami perbedaan antara penghindaran pajak dan penggelapan pajak. Sebagian besar aspek perencanaan yang telah diusulkan oleh konsultan sering jatuh ke dalam kategori penggelapan pajak (yang ilegal) dan begitu cenderung untuk menempatkan klien dalam situasi berisiko dan juga mengurangi nilai dari perencanaan pajak.

Ini mungkin salah satu alasan utama di mana klien telah kehilangan kepercayaan pada konsultan perencanaan pajak karena kebanyakan dari mereka telah sering disarankan sistem meragukan yang jelas di bawah kategori penggelapan pajak.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment