Saya seorang penulis yang memiliki pengalaman 28 tahun di Industri Asuransi

Posted by Ann on Monday, November 26, 2012

7 headrest dvd player
Saya seorang penulis yang memiliki pengalaman 28 tahun di Industri Asuransi telah melakukan studi mendalam tentang Asuransi. Mengingat beberapa pengetahuan, dengan ini saya telah berbagi beberapa informasi dan pandangan noda bekas jerawat tentang asuransi, juga beberapa fakta, angka dan rekomendasi yang memungkinkan seorang individu untuk memilih polis asuransi yang tepat dari orang yang tepat.

Keuntungan dan Kerugian Asuransi Asuransi Kesehatan Kelompok VS Kesehatan Perorangan
Oleh Carlos Diez

Dalam artikel ini kita akan mengeksplorasi alasan yang memotivasi pengusaha akuntansi manufaktur untuk mendapatkan kelompok asuransi kesehatan bagi karyawan dan kami akan melihat keuntungan dan kerugian dari kedua sudut pandang.

Kesehatan Kelompok Asuransi VS Asuransi Kesehatan Perorangan Swasta

Mungkin karakteristik yang membedakan paling signifikan dari kelompok asuransi adalah substitusi underwriting kelompok untuk underwriting individu. Dalam kasus kelompok, ada bukti individu dipertanggungkan biasanya diperlukan, dan tingkat keuntungan sangat besar, dengan sedikit, jika ada, keterbatasan penting.

Underwriting kelompok biasanya tidak peduli dengan kesehatan atau aspek dipertanggungkan lain dari setiap individu tertentu. Sebaliknya, hal itu bertujuan untuk memperoleh kelompok kehidupan individu atau, apa yang lebih penting, sebuah agregasi dari kelompok-kelompok seperti kehidupan yang akan menghasilkan tingkat yang dapat diprediksi dari kematian atau morbiditas. Jika jumlah yang memadai kelompok kehidupan diperoleh, dan jika kelompok-kelompok ini cukup homogen di alam, maka kematian atau angka kesakitan akan diprediksi. Intinya adalah bahwa kelompok menjadi unit underwriting, dan prinsip-prinsip asuransi dapat diterapkan untuk itu seperti dalam kasus individu. Untuk menjamin bahwa kelompok yang diperoleh akan cukup homogen, proses underwriting asuransi kelompok bertujuan untuk mengontrol adverse selection oleh individu dalam suatu kelompok.

Dalam underwriting asuransi grup, kemudian, fitur penting tertentu harus hadir yang baik yang melekat dalam sifat kelompok itu sendiri atau dapat diterapkan dengan cara yang positif untuk menghindari adverse selection serius seperti:

Asuransi insidental terhadap Grup: asuransi harus terkait dengan kelompok; yaitu, para anggota kelompok harus datang bersama-sama untuk beberapa tujuan lain selain untuk mendapatkan asuransi. Misalnya, asuransi kelompok dilengkapi dengan karyawan dari majikan yang diberikan tidak harus menjadi fitur yang memotivasi pembentukan dan keberadaan kelompok.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment