Laporan ini
menganalisis data dari tahun 2006 dan 2007. Ini hanya milik perusahaan
melakukan bisnis di negara bagian New York. Namun, seperti New York adalah
negara penduduknya padat, dengan kedua pusat-pusat kota besar dan daerah
perkotaan besar, laporan tersebut dapat dianggap sebagai representasi yang baik
dari negara perusahaan asuransi kinerja.
Bagaimana
menghitung
Perusahaan-perusahaan
asuransi peringkat pada rasio keluhan. Rasio ini dihitung dengan membagi jumlah
keluhan terhadap perusahaan sebagai persentase dari total penumpang bisnis
mobil pribadi mereka.
Penanggung dengan
keluhan ditegakkan paling sedikit per juta dolar dari premi akan ditampilkan di
bagian atas daftar. Perusahaan dengan persentase tertinggi keluhan diatur di
bagian bawah.
Informasi lain yang
perlu dipertimbangkan
Pengaturan sebuah
perusahaan asuransi adalah penting, tetapi hanya satu fitur yang konsumen
mempertimbangkan ketika mempertimbangkan melakukan bisnis dengan perusahaan
asuransi. Lainnya adalah:
o Arahan dari
teman, keluarga, tetangga atau kolega tentang pengalaman mereka dengan asuransi
mereka
o Harga relatif
premium terhadap nilai yang dirasakan
o Cari di Internet
untuk ide-ide lainnya
o Periksa negara
Anda situs DOI, konsumen informasi berharga tentang perusahaan yang melakukan
bisnis di negara Anda dapat berisi.
Apa Pemeringkatan
dilakukan dan tidak
Asuransi o
penumpang pribadi satu-satunya jenis dievaluasi.
o Ini hanya
mencakup keluhan dirujuk oleh konsumen kepada DOI. Ini tidak termasuk keluhan
langsung ke perusahaan asuransi.
Keluhan o yang
"dipelihara" ketika DOI setuju dengan konsumen bahwa perusahaan
asuransi keputusan yang tidak pantas.
o Informasi dari
tahun-tahun sebelumnya termasuk dalam tabel, sehingga konsumen dapat melihat
apakah perusahaan telah membaik atau memburuk.
o Semua perusahaan
dengan minimal $ 10 juta dalam premi pada tahun 2006 dan 2007 termasuk dalam
peringkat. Penanggung dengan kurang dari $ 10 juta karena mereka memiliki 10
atau lebih keluhan terhadap mereka.
Perusahaan asuransi bekerja bergandengan
tangan dengan perdagangan. Ini keberadaannya itu untuk perdagangan (yaitu
bisnis pada umumnya baik dll industri) dan perdagangan sebagai imbalan berutang
stabilitas yang kuat itu untuk asuransi, hal ini karena membantu dalam berbagai
cara untuk meningkatkan kecenderungan umum dalam bisnis.
Sebelum kita melangkah lebih jauh ke fungsi
lain, mari kita menjelaskan dua istilah: perusahaan asuransi, tertanggung
karena akan membantu kita dalam pemahaman kita.
Tertanggung: Ini adalah pihak yang
mempengaruhi asuransi dengan kata lain, individu atau perorangan yang mengambil
polis asuransi. Hal ini dapat dilakukan baik secara langsung maupun tidak
langsung atau melalui agen atau broker.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment