Anda premi bulanan

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

cara menghilangkan jerawat untuk dukungan keuangan?. Bahkan jika almarhum memiliki beberapa asuransi jiwa, jumlahnya sering tidak memadai. Asuransi merupakan bagian penting dari setiap program keuangan. Pertanggungan asuransi Anda harus ditinjau secara teratur sebagai perubahan terjadi pada, karir hidup Anda dan tujuan keuangan. Kebanyakan orang membeli asuransi untuk mengganti pendapatan yang akan hilang pada kematian seorang pencari nafkah. Penerimaan dari polis asuransi jiwa juga dapat membantu memastikan tanggungan Anda tidak dibebani dengan utang yang signifikan ketika Anda mati.

Keuntungan penting dari asuransi adalah bahwa hasil lulus pajak penghasilan bebas untuk penerima dan tanpa melalui wasiat. Kebanyakan orang berpikir tentang asuransi jiwa hanya sebagai sesuatu warisan tertinggal setelah mereka mati. Jika didiagnosis sebagai sakit parah, tertanggung bisa meminta pembayaran dari jumlah polis asuransi wajah bukan manfaat kematian yang dibayarkan kepada penerima. Portabilitas bawah karyawan kelompok kebijakan yang paling dapat mengambil perlindungan asuransi jiwa mereka dengan mereka ketika mereka meninggalkan perusahaan atau pensiun dan mengambil keuntungan dari tingkat kelompok dan kenyamanan penagihan langsung. Kas akumulasi beberapa kebijakan asuransi memiliki rekening kas nilai atau komponen investasi yang memungkinkan Anda berkontribusi premium selain jumlah yang Anda bayar untuk asuransi Anda.

Berikut adalah jawaban untuk pertanyaan umum lainnya tentang asuransi. Berapa banyak asuransi yang Anda butuhkan tergantung pada situasi keuangan Anda dan keadaan khusus Anda pada saat ini dalam hidup Anda. Asuransi kami membutuhkan kalkulator akan membantu Anda memperkirakan berapa banyak asuransi yang Anda mungkin perlu cukup memberikan untuk kesejahteraan orang yang Anda cintai. Situasi Setiap orang adalah unik dan hanya Anda dapat menentukan jumlah pasti asuransi jiwa yang Anda butuhkan.
Mengapa asuransi sangat penting bagi kita?

Pada postingan kali ini saya akan mencoba untuk membuat penjelasan sederhana tentang pentingnya asuransi jiwa. Semua orang pasti akan mati sekarang, dengan asuransi kesehatan, kita dapat mengelola risiko kematian meninggalkan kita dengan hal-hal nilai dan manfaat kepada keluarga yang meninggalkan ketika kita mati. Dengan asuransi kesehatan, kita harus memberikan saham kepada keluarga saya ketika kita mati, di mana perusahaan asuransi akan membayar jumlah uang uang asuransi kepada ahli waris saya, dalam hal ini adalah keluarga kami dan uang yang dapat digunakan untuk membayar dll sekolah anak Itulah. contoh yang paling umum dari manfaat asuransi jiwa. Jika diperluas, produk yang sesuai dengan masing-masing perusahaan asuransi, ada banyak manfaat lebih dari asuransi jiwa. Setelah kita tahu pengetahuan dasar tentang pentingnya dan manfaat dari asuransi jiwa, maka langkah kedua adalah untuk bertindak dan menemukan salah satu perusahaan asuransi terbaik yang bisa kita percaya. Menemukan perusahaan asuransi terbaik dan kebijakan yang tepat untuk rencana asuransi kami bisa sulit jika kita tidak tahu banyak tentang syarat dalam rencana asuransi.

Dalam kebanyakan keluarga pemenang roti besar akan memiliki polis asuransi istilah seperti itu bisa sangat merusak keluarga ketika sarana utama dukungan keuangan terputus. Itu selalu sulit untuk menentukan apakah Anda harus memiliki asuransi jiwa berjangka atau permanen.

Asuransi jiwa benar-benar hanya menawarkan manfaat kematian seperti pemakaman dll biaya, jadi jika Anda mati maka layak memiliki kebijakan. Asuransi berjangka adalah cara yang lebih terjangkau untuk memiliki manfaat kematian. Saat ini asuransi jiwa adalah bentuk sederhana dari asuransi yang Anda dapat membeli. Anda dapat membeli sejumlah besar asuransi ini untuk waktu yang lama dengan harga yang sangat rendah. Jika Anda perlu untuk melunasi pinjaman dan mungkin mengalami kesulitan jika ada anggota keluarga meninggal atau jika Anda ingin melindungi anak-anak Anda maka asuransi term life adalah pilihan asuransi yang sangat baik. Manfaat utama dari asuransi berjangka adalah bahwa Anda menerima pembayaran yang besar setelah periode waktu yang singkat. Memiliki nilai pertanggungan istilah besar jika Anda membawa utang karena dapat menutup utang bukannya meninggalkan utang Anda ke kerabat terdekat Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment