Seluruh asuransi jiwa

Posted by Ann on Sunday, December 9, 2012

portable headrest dvd player Seluruh asuransi jiwa

Seluruh asuransi jiwa cenderung menjadi pilihan yang lebih mahal, meskipun sering memiliki keuntungan menjadi lebih fleksibel. Hal ini dapat memenuhi berbagai tujuan termasuk perlindungan pribadi, perlindungan keluarga dan perencanaan pajak warisan, dan dapat dikombinasikan dengan polis asuransi jiwa untuk menutupi utang tertentu sesuai kebutuhan.

Biasanya, pemegang polis kontribusi yang diinvestasikan dan kehidupan manfaat asuransi yang 'dibeli' menggunakan dana investasi. Kinerja dana, bersama dengan faktor lain, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tingkat manfaat masa depan. Sebagai usia polis meningkatkan biaya asuransi meningkat, sehingga mengurangi jumlah dalam pot investasi. Unsur investasi bervariasi dari perusahaan asuransi kepada perusahaan asuransi, beberapa pembayar lebih murah daripada yang lain, membuat saran ahli dari broker asuransi atau tak ternilai penasihat keuangan independen dalam memilih kebijakan seperti itu. Beberapa rencana memerlukan kontribusi sampai kematian pemegang polis, sebagian untuk jangka waktu set, dan beberapa sampai usia tertentu tercapai, dengan opsi tambahan yang tersedia untuk menutupi penyakit tertentu atau kecacatan. Faktor umum di seluruh adalah bahwa penutup dipertahankan untuk kehidupan pemegang polis, sehingga seluruh asuransi jiwa cara yang sangat populer untuk meninggalkan tanggungan sarang telur.

Salah satu manfaat besar dari seluruh asuransi jiwa adalah bahwa jaminan pembayaran pada kematian pemegang polis, pada waktu apa pun titik waktu yang mungkin, menghilangkan banyak dugaan terlibat dalam jenis lain dari asuransi jiwa. Selama premi dipertahankan, penutup terjamin. Meskipun pilihan yang lebih mahal, penting untuk dicatat bahwa premi yang lebih rendah dari satu orang akan membayar di kemudian hari dengan berulang kali memperbaharui kebijakan term life.

Jangka asuransi jiwa

Sebuah pilihan sederhana, asuransi jiwa menawarkan penutup dasar untuk sejumlah set tahun, biasanya dengan biaya rendah. Sebuah polis asuransi jiwa berjangka membutuhkan pembayaran premi reguler dan membayar lump sum pada kematian pemegang polis menyediakan hal ini terjadi dalam jangka waktu kebijakan. Kematian di luar istilah yang berlaku kebijakan tidak akan menghasilkan payout, yang berarti hilangnya setiap investasi yang dilakukan, sehingga sangat penting untuk memastikan bahwa penutup memadai dan istilah yang tepat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment