Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil

Posted by Ann on Thursday, December 13, 2012

analisis laporan keuangan
Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengaktifkan kekuatan feminin Anda untuk muncul dalam diri analisis laporan keuangan ppt Anda sehingga Anda dapat membuat keputusan Anda dan melakukan hidup Anda dari tempat ini Ilahi dan Powerfull:

Perhatikan di mana Anda memberikan kekuatan Anda. Jadilah nyata dan jujur dengan diri sendiri. Anda harus mampu mengakui di mana Anda bermain kecil atau mencoba untuk bermain besar, keras atau kaku dan mengambil penuh tanggung jawab untuk itu. Yang benar adalah agresi tidak feminitas dan wanita itu terlihat dan terasa benar-benar buruk. Sebelum Anda dapat merangkul feminitas Anda, Anda ingin melihat di mana Anda tidak menjadi diri sendiri. Anda tahu di mana itu ... jauh di dalam hati. Tuliskan tersebut.
Sembuhkanlah! Mungkin sudah saatnya untuk menyembuhkan keyakinan dan nyeri di sekitar perilaku yang menjaga Anda dari mengetahui diri Anda lebih, dari memperluas hati Anda lebih, dari yang lembut Anda, megah, diri yang indah! Jika ada perjuangan dalam hidup Anda, Anda memperhatikan pola negatif atau Anda hanya merasa buruk, sekarang saatnya untuk melakukan beberapa pekerjaan penyembuhan. Anda dapat berlatih meditasi, menulis dalam sebuah jurnal dan favorit pribadi saya adalah energi penyembuhan kerja. Fokus pada penyembuhan apa pun yang muncul pada langkah # 1.
Membuat keputusan bahwa hari ini Anda akan mulai berlatih seni ilahi kewanitaan. Tetapkan batas dan tahu bahwa Anda menunjukkan diri Anda mencintai diri sendiri dan Anda peduli. Hilangkan apa yang mungkin menguras Anda. Fokus pada sesuatu yang Anda temukan indah tentang diri Anda. Selama bertahun-tahun saya tidak suka rambut keriting saya! Sekarang, ini adalah salah satu bagian favorit saya dari ME! Semakin besar dan keriting saya bisa membuatnya, semakin baik!
Saya penuh semangat memegang Anda bertanggung jawab untuk BE lambang feminitas dan untuk mengambil tanggung jawab penuh kasih dan spiritual untuk menelorkan aspek siapa Anda. Hal ini sebenarnya, akar ekspresi Anda sehingga hanya masuk akal untuk membiarkannya keluar dan memancarkan kekuatan ini keluar ke dunia dan dalam semua yang Anda lakukan.

Marilyn Rodriguez, Spesialis Transformasi, adalah penasehat spiritual, terapis bersertifikat menguasai energi, pelatih dan pendeta. Dia adalah seorang penulis dan pembicara dan telah berbagi panggung virtual dengan para pemimpin pemikiran termasuk Bob Proctor, Marianne Williamson, Marci Shimoff dan Bruce Lipton. Dia adalah pendiri Solusi Keajaiban membantu orang untuk membersihkan blok pribadi dan mengubah hidup mereka guaranteed.How Untuk Desain Kasus iPhone Anda Pemilik
Dengan Sarung David

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment