Hidup Perusahaan Asuransi berbeda

Posted by Ann on Friday, November 30, 2012

penghilang bekas jerawat
Hidup Perusahaan Asuransi berbeda dalam "filosofi underwriting" mereka ketika datang ke diabetes. Menawarkan asuransi jiwa untuk penderita diabetes dapat beresiko jika penjamin tidak sepenuhnya terlatih. Penjamin Emisi Efek pada perusahaan asuransi yang fasih dalam diabetes underwriting memiliki kemampuan untuk melihat semua faktor dan menentukan apakah perusahaan akan menerima mereka sebagai risiko. Kasus diabetes Cukup dikendalikan biasanya akan pantas "rating" atau peningkatan premi, tetapi belum tentu deklinasi untuk cakupan. Jika klien dengan diabetes yang sedang mencari asuransi jiwa tidak terkontrol, maka ada banyak pilihan - itu hanya akan biaya mereka lebih untuk cakupan!

Asuransi Jiwa diabetes dapat diperoleh tidak peduli seberapa parah kondisi diabetes. Jika tertanggung yang diusulkan telah terkontrol dengan baik diabetes dan sejarah sesuai dengan apa dokter reccomends, maka tingkat untuk asuransi secara alami akan mencerminkan hal itu. Semakin baik kontrol, semakin baik tingkat. Klien dengan diabetes terkontrol dengan baik memiliki peluang besar pada mendapatkan tingkat yang lebih rendah dari operator asuransi biasa dan akan memenuhi syarat untuk sebuah kebijakan yang sepenuhnya ditanggung. Jika, pada ekstrim lain, klien memiliki kontrol yang sangat miskin atas diabetes, tingkat akan lebih tinggi dan klien akan harus pergi dengan rencana asuransi jiwa yang menjamin penerimaan. Jenis asuransi jiwa disebut "masalah asuransi jiwa dijamin".

Masalah asuransi jiwa Dijamin bagi penderita diabetes adalah lebih mahal dari biasa (penuh ditanggung) asuransi jiwa dan hanya dijual sebagai "asuransi seumur hidup". Jenis asuransi dapat menguntungkan, meskipun, karena membangun nilai tunai dan dimaksudkan untuk menutupi klien untuk "whole life" mereka sebagai lawan periode "istilah" waktu. Ketentuan lain dari masalah dijamin adalah bahwa premi yang dibayar ke dalam kebijakan akan dibayarkan kepada penerima PLUS bunga 10% jika tertanggung meninggal dalam 3 tahun pertama dimulainya kebijakan ini. Setelah periode 3 tahun waktu, isu kebijakan dijamin akan membayar manfaat kematian penuh kepada penerima.

Kebijakan sepenuhnya ditanggung mengambil catatan penuh klien medis ke rekening. Catatan dokter yang diperintahkan, darah diambil, sampel urin diambil, dan pemutaran penuh dilakukan untuk mengevaluasi klien. Jika perusahaan asuransi memutuskan untuk memastikan pemohon ini, itu adalah setelah penjamin emisi perusahaan melihat kasus ini. Jika klien sepenuhnya ditanggung dan melewati underwriting, maka mereka akan memiliki lebih banyak pilihan daripada asuransi jiwa hanya keseluruhan (dalam kasus mereka yang membutuhkan asuransi jiwa masalah dijamin utuh). Asuransi berjangka, Asuransi Jiwa Universal, Asuransi Jiwa Universal ketahanan hidup, dan Whole Life Insurance reguler akan tersedia untuk para pelamar yang sepenuhnya ditanggung.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment