Satu alasan utama bahwa saya tidak menyarankan membeli asuransi

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Sayangnya, ptkp pajak pemilik bisnis tidak selalu membeli item yang item nyata, dalam arti bahwa mereka segera dapat menentukan kualitas barang dan / atau jasa pada saat pembelian. Salah satu contoh seperti pembelian adalah asuransi kesehatan. Karena asuransi kesehatan biasanya tidak digunakan segera setelah pembelian, kualitas perawatan atau legitimasi kebijakan bahkan mungkin tidak ikut bermain sampai pemilik bisnis, atau anggota keluarga, benar-benar perlu untuk memiliki perawatan medis. Ini adalah salah satu alasan utama bahwa banyak perusahaan, sering muncul yang sah, bisa lolos dengan menjual cakupan asuransi kesehatan palsu bagi pemilik usaha tidak curiga.

Dalam kebanyakan kasus, kebijakan kesehatan penipuan asuransi dijual ke pemilik usaha oleh telemarketer atau "agen" melalui Asosiasi palsu dan Serikat. Dalam hal itu, pembeli harus bergabung dan / profesional atau asosiasi perdagangan atau menjadi anggota serikat untuk memenuhi syarat untuk asuransi kesehatan. Bahkan, dalam sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Kantor Akuntabilitas Umum AS (GAO) pada tahun 2004, GAO menemukan bahwa hubungan skema peringkat di bagian atas metode pemasaran diikuti oleh asuransi kesehatan palsu. Menurut laporan itu, "Pengusaha dan Individu Apakah Rentan untuk Entitas tidak sah atau palsu Jual Cakupan, antara tahun 2000 dan 2002, US Department of regulator asuransi Tenaga Kerja dan negara mengidentifikasi 144 entitas yang tidak sah menjual asuransi kesehatan secara tidak sah. Entitas ini ditipu 15.000 pengusaha dan lebih dari 200.000 pemegang polis dari $ 252.000.000. "

Namun, penting untuk menyebutkan bahwa banyak individu dan produk kesehatan kelompok asuransi didukung oleh Asosiasi terkemuka, seperti ARRP dan Bar Association Amerika dan, Serikat terkemuka banyak, seperti AFLCIO dan Teamsters. Organisasi-organisasi ini telah lama dikenal untuk membawa kelas umum dari profesional atau warga negara bersama-sama untuk tujuan lain yang memiliki sangat sedikit hubungannya dengan asuransi kesehatan. Keanggotaan biasanya mencakup berbagai manfaat lain selain asuransi kesehatan diskon. Biasanya, organisasi memiliki organisasi pemerintahan, konstitusi dan peraturan, satu set petugas, hak suara, rapat anggota biasa dan kode etik professional.

Sayangnya, kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa mereka sedang membuat pembayaran bulanan besar dan kuat atau premi Asosiasi penipuan atau Serikat sampai mereka memiliki kondisi parah yang membutuhkan perawatan medis. Biasanya, tidak sampai setelah mereka menerima perawatan yang mereka menerima pemberitahuan dari penyedia medis mereka bahwa klaim yang diajukan kepada perusahaan asuransi ditolak dan bahwa semua biaya medis yang terjadi sekarang tanggung jawab mereka.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment