Kompilasi akurat semua informasi penting

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Cari polis asuransi ptkp 2013 jiwa yang memenuhi semua kebutuhan Anda.


Dengan kata lain, kebijakan yang 'tailor-made' hanya untuk Anda dan keluarga Anda. Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda.

Anda memiliki rumah dengan hipotek 30 tahun yang Anda ingin melindungi dengan kebijakan tahun 30. Anda adalah 30 sampai 40 tahun. Anda harus mempertimbangkan polis asuransi jiwa kecil Whole dengan kebijakan 20 tahun Jangka hidup tambahan. Mungkin Anda dekat dengan pensiun. Sebuah Term 10 tahun polis asuransi jiwa mungkin tepat untuk Anda.

Jika Anda seorang perokok, Anda ingin mempertimbangkan hidup jangka pendek polis asuransi. (Hanya berhenti merokok! Dapatkan kebijakan baru! Banyak kebijakan yang jauh lebih murah untuk non perokok-Anda tidak akan hanya mendapatkan sehat, tetapi memikirkan uang yang Anda akan menghemat! Bukan hanya pada premi Anda,. Tapi pada semua! Yang Anda habiskan untuk tembakau!)

Berapa banyak asuransi jiwa yang harus Anda beli untuk memenuhi kebutuhan Anda dan kebutuhan keluarga Anda?

Pertama, Anda perlu duduk dan mencari tahu apa kebutuhan Anda dan kebutuhan keluarga Anda.

Anda perlu dipersiapkan ketika berhadapan dengan perusahaan asuransi. Tujuan mereka adalah untuk membuat uang dari Anda. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan menjual cakupan lebih dari yang Anda benar-benar membutuhkan. Hanya membeli cakupan cukup yang akan mengurus keluarga Anda jika sesuatu terjadi pada Anda. Seperti, biaya pemakaman, out-standing utang, hipotek, dll asuransi cukup bagi mereka untuk hidup dengan cara mereka telah menjadi membiasakan. (Catatan:. Sebuah standar rata-rata adalah 10 kali pendapatan tahunan kotor Anda ditambah hutang yang besar yang mungkin Anda miliki)

Alasan seseorang harus perlu membeli asuransi jiwa lebih dari yang dibutuhkan adalah jika Anda meninggalkan perkebunan besar. Hal ini akan menjaga aset real Anda dari yang dikenakan pajak.

Jika sebuah perusahaan asuransi mencoba untuk mendorong Anda untuk membeli cakupan yang lebih dari yang Anda butuhkan, pindah ke perusahaan asuransi lain! Tidak ada trik untuk membeli asuransi jiwa. Ini tidak hanya cepat dan mudah, Ini gratis di internet! Anda bisa mendapatkan kutipan yang berbeda dari banyak perusahaan asuransi yang berbeda dalam waktu singkat sama sekali dan menghemat banyak uang.

Menghemat uang dengan cara mencocokkan perusahaan asuransi yang tepat untuk gaya hidup Anda Mari kita mengatakan bahwa Anda memiliki pekerjaan berisiko tinggi. Seperti pilot pesawat atau pekerja konstruksi. Atau mungkin Anda memiliki hobi berisiko tinggi. Seperti melompat keluar dari pesawat ketimbang uji coba satu. Perusahaan asuransi sangat menyadari bahwa mereka mengambil besar. Oleh karena itu, mereka akan menagih Anda harga yang jauh lebih tinggi mencari bahwa Anda tidak dapat membayar premi mereka selama mereka telah merencanakan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment