Jika Anda untuk setiap nilai pertanggungan

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

untuk driver di bawah 25, jadi jika Anda masih muda, menghar ptkp 2010 apkan untuk membayar lebih sedikit. Bahkan kecelakaan yang lebih tinggi untuk pria muda dan single. Ini tidak benar-benar tampaknya jujur, tetapi jika Anda adalah seorang pria 20 tahun yang belum menikah tingkat asuransi Anda pasti akan terpengaruh (lebih tinggi). Jika catatan mengemudi Anda sempurna, meskipun, Anda tingkat yang lebih rendah. Jelas, driver yang rentan terhadap kecelakaan atau pelanggaran lalu lintas harus membayar lebih untuk asuransi daripada pembalap lain yang dianggap lebih aman sadar.

Jangan repot-repot, hanya dalam kasus ini pengaruh biaya mulai menakut-nakuti Anda karena ada cara yang berbeda untuk menjaga tingkat asuransi Anda rendah.

Bagaimana bisa mempengaruhi biaya asuransi mobil?
Pada dasarnya ada empat faktor yang dapat menyarankan mempertahankan suku asuransi mobil turun. Periksa apakah Anda termasuk dalam salah satu kategori di bawah ini. Jika Anda melakukannya, Anda mungkin dapat menghemat uang pada asuransi mobil Anda, terlepas dari biaya atau nilai dari mobil Anda.

1. Pertimbangkan membeli mobil yang "terlihat baik" untuk perusahaan asuransi. Sebagian besar perusahaan asuransi tahu apa jenis mobil bisa rentan terhadap masalah yang paling sering dicuri. Jika Anda melihat membeli mobil untuk diri sendiri, kemudian mencari tahu apa yang membuat mobil "daftar yang baik" di antara perusahaan asuransi mobil.

2. Tanyakan perusahaan asuransi tentang diskon khusus yang mungkin tersedia untuk Anda. Untuk berbagai alasan, banyak perusahaan asuransi menawarkan diskon kepada pelanggan mereka. Jika Anda berpikir bahwa beberapa faktor personal yang membuat Anda kurang rentan terhadap risiko atau kewajiban, maka jangan ragu untuk bernegosiasi dan meminta perusahaan asuransi tentang diskon tertentu yang mungkin tersedia untuk Anda.

3. Anda juga dapat mempertimbangkan pembagian tanggung jawab naik dengan sekelompok individu atau dengan transportasi umum untuk bekerja. Semakin sedikit Anda menggunakan mobil Anda, semakin sedikit asuransi Anda akan dikenakan biaya.

4. Akhirnya, mengemudi dengan hati-hati! Perusahaan asuransi tidak senang untuk memastikan driver kecelakaan. Drive Anda lebih aman, semakin sedikit Anda akan harus membayar untuk asuransi mobil.

Menyimpannya dalam pikiran untuk diskon tertentu untuk memenuhi perusahaan asuransi Anda jika Anda inginkan. Hal ini dapat menghemat uang.

Jenis Asuransi - Dasar

Oleh Frank Rodriguez
Iklan oleh Google
Kesehatan www.fortiscolorectalhospital.com Periksa Hubungi 6361 0230 untuk Colonscopy efektif & Gastroscopy di Fortis
Risiko Manajemen Gratis Info www.SAS.com gambaran Keuntungan lengkap Risiko & Kembali w / SAS Manajemen Risiko. Dapatkan Info!
Birchler Realtors, Lavallette NJ www.BirchlerRealtors.com & More di New Jersey Shore - Penjualan, Sewa, Appraisals

Lindung Nilai Risiko:

Tujuan utama dari kebijakan ini adalah untuk lindung nilai risiko kerugian. Risiko digeser tanggung jawab pemilik obyek yang diasuransikan, juga disebut sebagai tertanggung kepada penanggung. Suatu premi dibayarkan kepada perusahaan asuransi dan sebagai imbalannya Anda mendapatkan 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment