Beberapa orang lain percaya bahwa HSA orang sehat dari kolam asuransi

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

soal akuntansi perusahaan dagang the New York State Departemen Asuransi (DOI) baru saja merilis peringkat tahunan 2008 Pengaduan Auto Insurance. Laporan ini diterbitkan untuk membantu konsumen menemukan asuransi mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Anda dapat menggunakan laporan ini untuk peringkat perusahaan asuransi yang melakukan bisnis dengan Anda sekarang untuk membandingkan, atau melihat perusahaan lain Anda mungkin mempertimbangkan.

Laporan ini menganalisis data dari tahun 2006 dan 2007. Ini hanya milik perusahaan melakukan bisnis di negara bagian New York. Namun, seperti New York adalah negara penduduknya padat, dengan kedua pusat-pusat kota besar dan daerah perkotaan besar, laporan tersebut dapat dianggap sebagai representasi yang baik dari negara perusahaan asuransi kinerja.

Bagaimana menghitung

Perusahaan-perusahaan asuransi peringkat pada rasio keluhan. Rasio ini dihitung dengan membagi jumlah keluhan terhadap perusahaan sebagai persentase dari total penumpang bisnis mobil pribadi mereka.

Penanggung dengan keluhan ditegakkan paling sedikit per juta dolar dari premi akan ditampilkan di bagian atas daftar. Perusahaan dengan persentase tertinggi keluhan diatur di bagian bawah.

Informasi lain yang perlu dipertimbangkan

Pengaturan sebuah perusahaan asuransi adalah penting, tetapi hanya satu fitur yang konsumen mempertimbangkan ketika mempertimbangkan melakukan bisnis dengan perusahaan asuransi. Lainnya adalah:

o Arahan dari teman, keluarga, tetangga atau kolega tentang pengalaman mereka dengan asuransi mereka
o Harga relatif premium terhadap nilai yang dirasakan
o Cari di Internet untuk ide-ide lainnya
o Periksa negara Anda situs DOI, konsumen informasi berharga tentang perusahaan yang melakukan bisnis di negara Anda dapat berisi.

Apa Pemeringkatan dilakukan dan tidak

Asuransi o penumpang pribadi satu-satunya jenis dievaluasi.
o Ini hanya mencakup keluhan dirujuk oleh konsumen kepada DOI. Ini tidak termasuk keluhan langsung ke perusahaan asuransi.
Keluhan o yang "dipelihara" ketika DOI setuju dengan konsumen bahwa perusahaan asuransi keputusan yang tidak pantas.
o Informasi dari tahun-tahun sebelumnya termasuk dalam tabel, sehingga konsumen dapat melihat apakah perusahaan telah membaik atau memburuk.
o Semua perusahaan dengan minimal $ 10 juta dalam premi pada tahun 2006 dan 2007 termasuk dalam peringkat. Penanggung dengan kurang dari $ 10 juta karena mereka memiliki 10 atau lebih keluhan terhadap mereka.

Perusahaan asuransi bekerja bergandengan tangan dengan perdagangan. Ini keberadaannya itu untuk perdagangan (yaitu bisnis pada umumnya baik dll industri) dan perdagangan sebagai imbalan berutang stabilitas yang kuat itu untuk asuransi, hal ini karena membantu dalam berbagai cara untuk meningkatkan kecenderungan umum dalam bisnis.

Sebelum kita melangkah lebih jauh ke fungsi lain, mari kita menjelaskan dua istilah: perusahaan asuransi, tertanggung karena akan membantu kita dalam pemahaman kita.

Tertanggung: Ini adalah pihak yang mempengaruhi asuransi dengan kata lain, individu atau perorangan yang mengambil polis asuransi. Hal ini dapat dilakukan baik secara langsung maupun tidak langsung atau melalui agen atau broker.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment